teks berjalan

karmany evadhikarãste, mã phalesu kadãcana, mã karma-phala-hetur bhŭr , mã te sango ‘stv akarmani (B.G. Dwitiya adhyaya, sloka 47) -- Berbuatlah hanya demi kewajibanmu, bukan hasil perbuatan itu (yang kau pikirkan), jangan sekali-kali pahala jadi motifmu dalam bekerja, jangan pula berdiam diri tanpa kerja.

Generasi Muda Hindu Anti Narkoba

Tuesday, June 9, 2015

Tingkatkan SDM Kehumasa, Kanwil Kemenag Sultra gelar Bimtek Jurnalistik dan Fotografi



Kendari (inmas sultra) - Guna peningkatan SDM di bidang kehumasan lingkup Kanwil Kemenag Sultra, Subbag Informasi dan Humas Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tenggara selenggarakan Bimbingan Teknis Jurnalistik dan Fotografi Lingkup Kanwil Kmenag Sultra di sebuah Hotel di Kendari.

Ketua Kegiatan Bimtek, Saifudin Mustaming, dalam laporan menyampaikan bahwa Bimtek dilaksanakan selama tiga hari, 8 s.d. 10 Juni 2015 dan diikuti oleh 40 orang peserta yang berasal dari Satker Kanwil, IAIN Kendari, dan Para Kasubbag Tata Usaha dan operator di masing-masing Kemenag Kabupaten se-Sultra. 

"Kegiatan ini memang sengaja mengambil tema, Optimalisasi Layanan Informasi dan Kehumasan untuk Kementerian Agama yang Transparan, Akuntabel dan Melayani," imbuhnya. 

Bimtek dibuka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kemenag Prov. Sultra, M. Ali Irfan, Senin malam (8/6). Hadir Pula Kepa Pusat PINMAS Kemenag RI, H. Rudi Subiantoro.

Kakanwil berpesan kepada seluruh peserta agar mengikuti dengan baik kegiatan ini, karena kehumasan memiliki peranan penting bagi citra lembaga. Adalah refleksi/pencitraan yang baik perlu dibangun kepada masyarakat guna peningkatan kepercayaan publik. (PKJ) 

No comments:

Post a Comment

Artikel Menarik Lainnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...