teks berjalan

karmany evadhikarãste, mã phalesu kadãcana, mã karma-phala-hetur bhŭr , mã te sango ‘stv akarmani (B.G. Dwitiya adhyaya, sloka 47) -- Berbuatlah hanya demi kewajibanmu, bukan hasil perbuatan itu (yang kau pikirkan), jangan sekali-kali pahala jadi motifmu dalam bekerja, jangan pula berdiam diri tanpa kerja.

Generasi Muda Hindu Anti Narkoba

Tuesday, March 25, 2014

BIMTEK PELAKSANAAN ANGGARAN APBN TAHUN 2014

KENDARI - Kanwil Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tenggara melalui Kasubbag Keuangan dan Perencanaan menyelenggarakan kegiatan Bimbingan Teknis Pelaksanaan Anggaran APBN Tahun 2014 Lingkup Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tenggara. Kegiatan ini diselenggarakan selama tiga hari dari tanggal 24 s.d. 26 Maret 2014 di Hotel Horison Kendari. 

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tenggara, Drs. Rakhman, M.Si. Dalam sambutannya, Rakhman berpesan agar seluruh peserta mengikuti dan memperhatikan dengan baik setiap sesi paparan narasumber agar bisa nantinya mewujudkan tata kelola pemerintahan yang bersih dan akuntabel dalam rangka percepatan serapan anggaran 2014.

Kegiatan ini diikuti oleh seluruh satker di lingkup Kantor Wilayah Kementerian Agama Prov. Sultra. (PKJ)

No comments:

Post a Comment

Artikel Menarik Lainnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...