teks berjalan

karmany evadhikarãste, mã phalesu kadãcana, mã karma-phala-hetur bhŭr , mã te sango ‘stv akarmani (B.G. Dwitiya adhyaya, sloka 47) -- Berbuatlah hanya demi kewajibanmu, bukan hasil perbuatan itu (yang kau pikirkan), jangan sekali-kali pahala jadi motifmu dalam bekerja, jangan pula berdiam diri tanpa kerja.

Generasi Muda Hindu Anti Narkoba

Friday, April 10, 2015

PD KMHDI SULTRA BENTUK PC KMHDI KENDARI

Kendari - Dalam rangka pengoptimalan kinerja PD KMHDI Sultra guna memperlancar program kerja tahunan serta pembinaan SDM Muda Hindu, PD KMHDI SUltra pada bulan Desember 2014 lalu telah membentuk Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Kendari. 

Sebelum dibentuknya PC KMHDI Kendari, terlebih dahulu telah dibentuk Komisariat KMHDI Kota Kendari, baru dibulan Desember 2014 lalu bisa dilaksanakan Sabha I Komisariat KMHDI Kendari. Pelaksanaan Sabha dilaksanakan pada tanggal 13 Desember 2014 di Jaba Pura Penataran Agung Jagat Hita Kota Kendari. Pengukuhan Pengurus dilaksanakan pada tanggal 14 Desember 2014 yang dirangkaikan dengan kegiatan Kakilala (Bina Akrab) Angkatan 2014 yang bertempat di Pantai Toronipa. 


Sabha I Komisariat KMHDI Kota Kendari dihadiri oleh salah satu Presidium PP KMHDI Pusat, Eka Saputra, ST. dalam sambutannya, Eka berpesan agar PC KMHDI Kendari segera membuat Raker dan menetapkan program kerja PC satu tahun ke depan.

Acara Sabha I ini juga dihadiri oleh Pembimas Hindu Kanwil Kemenag Sultra yang diwakili oleh Staf Bimas Hindu, Pande Kadek Juliana, S.S. Dalam sambutannya, Pembimas Hindu berpesan agar Mahasiswa memanfaatkan dengan baik lembaga KMHDI ini sebagai wadah untuk menjalin silahturahmi dan meningkatkan kwalitas SDM Hindu Sultra, agar bisa berdaya saing di dunia global.

Pada Kesempatan ini hadir pula Sekretaris PERADAH INDONESIA SULTRA, Made Rai Arnata; Mantan Presidium KMHDI Pusat Tahun 2011-2012, Made Miarsana, Pengurus PC KMHDI Konawe, Kolaka, dan Baubau. (PKJ)

No comments:

Post a Comment

Artikel Menarik Lainnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...