teks berjalan

karmany evadhikarãste, mã phalesu kadãcana, mã karma-phala-hetur bhŭr , mã te sango ‘stv akarmani (B.G. Dwitiya adhyaya, sloka 47) -- Berbuatlah hanya demi kewajibanmu, bukan hasil perbuatan itu (yang kau pikirkan), jangan sekali-kali pahala jadi motifmu dalam bekerja, jangan pula berdiam diri tanpa kerja.

Generasi Muda Hindu Anti Narkoba

Saturday, July 4, 2015

PD KMHDI SULTRA Gelar Lokasabha

Kendari (inmas sultra) - Dalam rangka pengkaderan dalam tubuh organisasi dan telah berakhirnya masa bakti kepengurusan, Pimpinan Daerah Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PD KMHDI) Sultra gelar lokasabha XI. Lokasabha dilaksanakan di Wantilan Jaba Pura Penataran Agung Jagad Hita Kota Kendari, Kompleks P2ID Wayong, Kendari. 

Ketua kegiatan Lokasbha, Gusti Agung Rai Ardiawan dalam laporan pembukaan kegiatan (4/7) menyampaikan bahwa Lokasaba XI PD KMHDI Sultra seharusnya dilaksanakan bulan Juni, namun karena kendala internal diundur sampai bulan Juli 2015.

Agung juga menyampaikan bahwa tema yang diambil dalam Lokasaba XI kali ini adalah "Mewujudkan Pemimpin Muda Hindu yang Berjiwa Nitisastra".

Kegiatan dibuka langsung oleh Presidium KMHDI Pusat, Putu Surya Adnyana. Dalam sambutannya, Surya menekankan bahwa KMHDI adalah satu-satunya organisasi mahasiswa Hindu yang ada di Indonesia. 

"KMHDI terbentuk karena keresahan pada mahasiswa Hindu yang tidak memiliki wadah untuk mempersatukan. KMHDI juga merupakan organisasi mahasiswa Hindu yang mengutamakan pengkaderan gunaa membentuk pemimpin muda Hindu," tegasnya.

Lokasabaha PD KMHDI Sultra dilaksanakan 2 hari, 4-5 Juli 2015. Hadir dalam upacara pembukaan oleh Ketua PHDI Prov. Sultra, I Ketut Puspa Adnyana, Ketua PHDI Kota Kendari, Putu Budi Adnya, Peradah Sultra, dan anggota PD, PC KMHDI se-Sultra. (pkj)

No comments:

Post a Comment

Artikel Menarik Lainnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...