teks berjalan

karmany evadhikarãste, mã phalesu kadãcana, mã karma-phala-hetur bhŭr , mã te sango ‘stv akarmani (B.G. Dwitiya adhyaya, sloka 47) -- Berbuatlah hanya demi kewajibanmu, bukan hasil perbuatan itu (yang kau pikirkan), jangan sekali-kali pahala jadi motifmu dalam bekerja, jangan pula berdiam diri tanpa kerja.

Generasi Muda Hindu Anti Narkoba

Sunday, November 10, 2013

Konsultasi Anggaran

Kamis, 7 Nopember 2013, Pembimas Hindu Kanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Tenggara, Ngakan Made Sudiana,S.Pd.,MM. melakukan koordinasi dengan Sesditjen Bimas Hindu Kemenag R.I., I Wayan Suharta, S.Ag.,M.Si. di Jakarta. Koordinasi dilakukan terkait penyesuaian dan penyusunan Anggaran Bimas Hindu Sultra Tahun 2014. 

Berbagai usulan kegiatan telah diajukan untuk melaksanakan program Bimbingan Masyarakat Hindu Tahun Anggaran 2014, namun seperti yang dikatakan Bapak Sekretaris, semua telah diplot bertolak pada keadaan keuangan negara saat ini terkait melemahnya nilai Rupiah dan faktor lainnya. "Kita tidak bisa menentukan sendiri jumlah anggaran yang kita kelola, semua ada mekanismenya," tuturnya.


Selain itu, Bapak I Wayan Suharta juga berterimakasih kepada wakil rakyat dari umat kita yang sudah mau memperjuangkan di DPR sehingga anggaran Bimbingan masyarakat Hindu bisa terbantu. "Nah inilah manfaatnya kita memiliki anggota legeslatif di DPR, kalau tidak ada mereka yang memperjuangkan, walau sebesar apapun anggaran yang kita ajukan, susah lolosnya. Merekalah yang membantu mempertahankan anggaran yang kita ajukan. Oleh karena itu, kita harus mendukung orang-orang kita (Hindu.red) agar bisa naik (menjadi anggota DPR.red) baik di kabupaten, provinsi dan jakarta," tegasnya.

No comments:

Post a Comment

Artikel Menarik Lainnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...