teks berjalan

karmany evadhikarãste, mã phalesu kadãcana, mã karma-phala-hetur bhŭr , mã te sango ‘stv akarmani (B.G. Dwitiya adhyaya, sloka 47) -- Berbuatlah hanya demi kewajibanmu, bukan hasil perbuatan itu (yang kau pikirkan), jangan sekali-kali pahala jadi motifmu dalam bekerja, jangan pula berdiam diri tanpa kerja.

Generasi Muda Hindu Anti Narkoba

Thursday, November 7, 2013

Dialog Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Sulwesi Tenggara

Dialog FKUB Tahun 2013
Rabu, 6 November 2013 FKUB Provinsi Sulawesi Tenggara menyelenggarakan Kegiatan Dialog Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Sulwesi Tenggara Tahun 2013, bertempat di Aula, Gereja Santo Clements, Mandonga, Kendari. 

Dengan mengambil tema "Perkawinan Beda Agama menurut masing-masing Agama (Islam, Kristen, Katolik, Hindu dan Budha)", FKUB mencoba menggali paham masing-masing agama terkait masalah pernikahan beda agama. 

Perwakilan dari PHDI Provinsi Sulawesi Tenggara diwakili oleh Ir. Made Guyasa, MP. yang juga merupakan Sekretaris II Parisada Prov. Sultra. Pada kesimpulan Akhir kegiatan ini, bahwa masing-masing Agama tidak memberikan ruang untuk terjadinya pernikahan beda agama, hal ini didasarkan atas rujukan Pustaka Suci Agama, di samping dampak berkelanjutan dari sebuah keluarga, baik menyangkut keturunannya dan hak warisnya. (red)

No comments:

Post a Comment

Artikel Menarik Lainnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...