teks berjalan

karmany evadhikarãste, mã phalesu kadãcana, mã karma-phala-hetur bhŭr , mã te sango ‘stv akarmani (B.G. Dwitiya adhyaya, sloka 47) -- Berbuatlah hanya demi kewajibanmu, bukan hasil perbuatan itu (yang kau pikirkan), jangan sekali-kali pahala jadi motifmu dalam bekerja, jangan pula berdiam diri tanpa kerja.

Generasi Muda Hindu Anti Narkoba

Saturday, November 23, 2013

BPH Sultra Laksanakan Pembinaan Umat Di Puupi Konawe Utara


Minggu, 17 November 2013, rahina purnama kelima, di laksanakan kegiatan pembinaan umat oleh Badan Penyiaran Hindu Sulawesi Tenggara, bertempat di Desa Puupi, Kecamatan Sawa, Kabupaten Konawe Utara. Kegiatan bertepatan dengan piodalan Pura Eka Khayangan Pura setempat. Hadir ketua Badan Penyiaran Hindu Prov. Sultra, Bapak Nengah Suliarta, SE, M.Fil.H yang didampingi istri Ibu Ni nengah Sudarmi, SE, bersama Nang Bagia. 

Dalam kesempatan tersebut disampaikan pengarahan dari Ketua Badan Penyiaran Hindu dan pesan dari Ketua PHDI Sultra, yaitu menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang tinggi kepada masyarakat Desa Puupi, karena telah melaksanakan kewajibannya dengan baik untuk membayar IWUH. Warga Hindu di Desa Puupi, merupakan warga transmigrasi dengan jumlah 40 kk, yang secara keseluruhan berjumlah 200 Jiwa. Keberdaan warga Hindu di Desa tersebut sampai saat ini sudah 15 tahun. Kegiatan pembinaan umat disi dengan Dharma Wacana singkat oleh Nang Bagia, dan Dharma Tula. Pertanyaan yang diajukan warga berkaitan dengan Caru, yang menjadi PR bagi Nang Bagia.(NB)

No comments:

Post a Comment

Artikel Menarik Lainnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...