teks berjalan

karmany evadhikarãste, mã phalesu kadãcana, mã karma-phala-hetur bhŭr , mã te sango ‘stv akarmani (B.G. Dwitiya adhyaya, sloka 47) -- Berbuatlah hanya demi kewajibanmu, bukan hasil perbuatan itu (yang kau pikirkan), jangan sekali-kali pahala jadi motifmu dalam bekerja, jangan pula berdiam diri tanpa kerja.

Generasi Muda Hindu Anti Narkoba

Sunday, November 3, 2013

Telah Terbit Buku Pedoman Manggala Upacara dan Buku Upakara (Banten) dalam Upacara Yajna

Om Swastyastu,
Yth. Bapak/Ibu Umat se-Dharma

Pinandita Sanggraha Nusantara (PSN) Pusat  bekerja sama dengan Yayasan Dharma Pinandita (YDP) yang merupakan yayasan resmi dari PSN, telah menerbitkan buku sbb:

Buku Pedoman Manggala Upacara Yajna (292 hal): menjelaskan urutan dan prosedur upacara yajna lengkap dengan mantram serta arti dari mantramnya. Harga Rp30.000 (tiga puluh ribu) per buku belum termasuk ongkos kirim.



Buku Pedoman Upacara (Banten) Dalam Upacaya Yajna (177 hal) : menjelaskan jenis-jenis banten yang digunakan dalam upacara yajna. Harga Rp 25.000 (dua puluh lima ribu) per buku belum termasuk ongkos kirim.
Pemesanan bisa dilakukan melalui: Sdr. Nyoman Ariawan Atmaja, Hp. 0812-1923-234 atau email:ariawanatmaja@gmail.com
Dan pembayaran ditransfer ke rekening: 
a.n. Yayasan Dharma Pinandita 
No. rek: 126-000-628297-3, Bank Mandiri Cabang Mabes Polri, Jakarta Selatan.

Mohon konfirmasi dan bukti transfer setelah pembayaran dan buku akan dikirim melalui tiki. Dapat kami sampaikan bahwa seluruh hasil penjualan buku ini akan digunakan untuk membiayai pencetakan buku selanjutnya dan dalam rangka asuransi (jiwa dan kesehatan) seluruh pinandita di Indonesia. Sampai saat ini telah tercatat + 2800 pinandita di seluruh Indonesia. Suksma.

Shantih



No comments:

Post a Comment

Artikel Menarik Lainnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...