teks berjalan

karmany evadhikarãste, mã phalesu kadãcana, mã karma-phala-hetur bhŭr , mã te sango ‘stv akarmani (B.G. Dwitiya adhyaya, sloka 47) -- Berbuatlah hanya demi kewajibanmu, bukan hasil perbuatan itu (yang kau pikirkan), jangan sekali-kali pahala jadi motifmu dalam bekerja, jangan pula berdiam diri tanpa kerja.

Generasi Muda Hindu Anti Narkoba

Sunday, October 13, 2013

Koordinasi Tim Pelaksana PHBS di Sultra

Hari ini Sabtu 12 Oktober 2013, dari pukul 13.00-16.30, bertempat di Sekretariat PHDI Sultra, Jalan cempaka Putih No. 19, Kendari, Sulawesi Tenggara dilaksanakan kegiatan rapat Koordinasi Tim Pelaksana PHBS (Perilaku Hidup Bersih dan Sehat) Provinsi Sulawesi Tenggara, yang dihadiri oleh pengurus PHDI Pusat dr. Sariningsih, Kadek Sutomo, SKM, M.Kes (Dinkes Prov. Sultra), PHDI Sultra Drs. I Made Sukada, M.Pd, dan dr. Gusti Nyoman Sudarmika (ketua badan Kesehatan Prov. Sultra. Juga dari 3 Tim PHBS masing-masing PHDI Kab/Kota, (PHDI Kota Kendari, Kolaka dan Konawe Selatan).

Rapat koordinasi berkaitan dengan kegiatan yang dilaksanakan terkait PHBS (perilaku hidup bersih dan sehat) di Pura dan Pasraman, baik itu rancangan Kegiatan serta kendala/kesulitan yang dihadapi dimasing-masing wilayah. (Yogi)

No comments:

Post a Comment

Artikel Menarik Lainnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...