teks berjalan

karmany evadhikarãste, mã phalesu kadãcana, mã karma-phala-hetur bhŭr , mã te sango ‘stv akarmani (B.G. Dwitiya adhyaya, sloka 47) -- Berbuatlah hanya demi kewajibanmu, bukan hasil perbuatan itu (yang kau pikirkan), jangan sekali-kali pahala jadi motifmu dalam bekerja, jangan pula berdiam diri tanpa kerja.

Generasi Muda Hindu Anti Narkoba

Sunday, October 13, 2013

Profesionalitas Pengelola Sarana Teknologi Informasi dan Media Informasi Elektronik

Kendari - Dalam dunia globalisasi seperti sekarang ini, masyarakat sangat haus akan kebutuhan informasi terupdate, baik lokal, nasional maupun mancanegara. Apalagi dengan kecanggihan teknologi jaman sekarang, apa-apa serba ada di internet, tinggal ketik apa yang mau dicari, enter maka kamu akan mendapatkan informasi yang kamu cari.

Terkait dengan pemenuhan informasi kepada masyarakat, Kantor Kementari Agama Provinsi Sulawesi Tenggara melalui Subag Informasi & Humas mengadakan kegiatan "Sosialisasi Pengelola, Peningkatan Jaringan Website dan Komunikasi Lingkup Kantor Wilayah Kementari Agama Provinsi Sulawesi Tenggara Tahun 2013" yang dilaksanakan pada hari Kamis s.d. Sabtu, 4 s.d. 6 Juli 2013 di Hotel Athaya Kendari.


Syaifuddin Mustaming,S.Ag. selaku Ketua Panitia sekaligus Ka.Subbag Informasi & Humas melaporkan, "Peserta kegiatan ini sejumlah 110 orang yang berasal dari Lingkup Kanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Tenggara. Kegiatan ini mengambil tema Dengan Sosialisasi Pengelola, Peningkatan Jaringan Website dan Komunikasi Kita Tingkatkan Profesionalitas Pengelola Sarana Teknologi Informasi dan Media Informasi Elektronik", lapornya.

Acara Sosialisasi ini dibuka langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tenggara, Drs. H. Muchlis A. Mahmud,MM., Kamis malam (4/7/2013) yang didampingi langsung oleh Kabag TU, Kabid, Pembimas, dan pejabat di lingkungan Kanwil Kemenag Sultra. Dalam sambutannya, H. Muchlis berpesan dengan pengembangan teknologi informasi di lingkup Kemenag diharapkan masyarakat lebih mudah mengakses informasi melalui internet, sehingga lebih mengenal visi dan misi, tugas dan fungsi, program, dan kegiatan Kanwil Kemenag Prov. Sulawesi Tenggara.

H. Muchlis juga menyampaikan bahwa website Kanwil Kemenag seluruh Indonesia dinilai di pusat (Jakarta), "Masalah pengelolaan website Kanwil Kemenag se-Indonesia, kita masuk ranking 4, karena dapat mengelola web secara maksimal," tungkasnya.

Acara Sosialisasi Pengelola, Peningkatan Jaringan Website dan Komunikasi ini diisi oleh 6 (enam narasumber) baik dari internal Kanwil Kemenag Sultra, Kabid Pengembangan TIK PINMAS Kemenag R.I., praktisi media online, dan dari Chief Editor Kendarinews.com. Kegiatan ini ditutup Sabtu pagi (6/7/2013) oleh KabagTU Bakak H. Hasanuri, SH.,M.Hi. & Ka.Subbag Informasi dan HUMAS.

Bagi masyarakat yang ingin mengakses website Kanwil Kemenag Provinsi Sulawesi Tenggara bisa mengakses http://sultra.kemenag.go.id/ (PKJ)

No comments:

Post a Comment

Artikel Menarik Lainnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...