teks berjalan

karmany evadhikarãste, mã phalesu kadãcana, mã karma-phala-hetur bhŭr , mã te sango ‘stv akarmani (B.G. Dwitiya adhyaya, sloka 47) -- Berbuatlah hanya demi kewajibanmu, bukan hasil perbuatan itu (yang kau pikirkan), jangan sekali-kali pahala jadi motifmu dalam bekerja, jangan pula berdiam diri tanpa kerja.

Generasi Muda Hindu Anti Narkoba

Thursday, March 6, 2014

Sewaka Dharma Rsi Yadnya (Cek Up Pinandita Gratis)

Dalam rangka pelaksanaan pengabdian sosial umat Hindu, Pimpinan Cabang Kesatuan Mahasiswa Hindu Dharma Indonesia (PC KMHDI) Kota Baubau menyelenggarakan kegiatan "Sewaka Dharma Rsi Yadnya (Cek Up Pinandita Gratis)". 

Berdasarkan informasi dari penyuluh agama Hindu kami di Kota Baubau, I Nyoman Suweta, S.Ag., kegiatan mulia ini akan dilaksanakan pada hari Minggu, 9 Maret 2014 bertempat di Hindu traning centre, jln Dewi Sri Kel. Ngkari-Ngkari, Kec. Bungi Kota Baubau. Dengan dibantu oleh beberapa dokter ahli yang akan memeriksa para Pinandita dg semangat ngayah. Para Pinandita akan dicek kesehatannya secara gratis tanpa dipungut bayaran.

"Nanti, akan ada beberapa dokter yang siap membantu pelaksanaan kegiatan ini diantaranya : dr. K. Agus Satyawan, dr. Ni Wayan Surya Dirmayanti, dr. Putu Wantra Sp.D dan dr. I Gusti Ngurah Putra Gunawan, Sp.OG dan Ni Nengah Budiasih, S.KM, M.Kes yang merupakan kepala puskesmas Kampeonaho," tuturnya. 

PC KMHDI Kota Baubau dalam menyukseskan kegiatan ini bekerjasama dengan Parisada Kota Baubau, Puskesmas Bungi, Puskesmas Kampeonaho, Penyuluh Agama Hindu Kementerian Agama Kota Baubau, WHDI Kota Baubau, Banjar Ayodya Sari Kota Baubau, Desa Adat Ngkari-Ngakari, dan Desa Adat Tampuna. (PKJ)

No comments:

Post a Comment

Artikel Menarik Lainnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...