teks berjalan

karmany evadhikarãste, mã phalesu kadãcana, mã karma-phala-hetur bhŭr , mã te sango ‘stv akarmani (B.G. Dwitiya adhyaya, sloka 47) -- Berbuatlah hanya demi kewajibanmu, bukan hasil perbuatan itu (yang kau pikirkan), jangan sekali-kali pahala jadi motifmu dalam bekerja, jangan pula berdiam diri tanpa kerja.

Generasi Muda Hindu Anti Narkoba

Saturday, September 12, 2020

PLN Peduli: Salurkan Bantuan Pembangunan Pura Giri Nata

Matur Suksma PLN Pusat atas Bantuan dan Perhatiannya kepada Umat Hindu

Konawe (Humas Sultra) -- Hari Sabtu, 12 September 2020, teman-teman dari Suka Duka Hindu PLN menyerahkan Bantuan CSR PLN Peduli Pembangunan Pura Giri Nata, Desa Ambuulanu, Kec. Pondidaha, Kab. Konawe.

"Pura ini sangat sering terendam banjir tatkala musim penghujan. Pada banjir besar 2013 dan dua tahun terakhir  berturut-turut 2019, 2020. Bahkan di tahun 2019 lalu, Banjir cukup lama surutnya dari pada tahun sebelumnya. Atas kondisi ini, Umat mengajukan proposal ke PLN Pusat," terang Ketua PHDI Desa Ambuulanu, I Ketut Deni Rantauan.

Mewakili PLN, Pande Nyoman Wira menyerahkan Bantuan CSR PLN Peduli sebesar Rp150.000.000,- dan diterima langsung Ketua Adat Ambuulanu, Nyoman Terima bersama Perangkat Adat, Ketua Pembangunan Pura, Wayan Sudira, dan Pemangku. Disaksikan oleh Kepala Desa Ambuulanu dan Ketua PHDI Ambuulanu, I Ketut Deni Rantauan. 

"Kami dari Suka Duka Hindu PLN, perwakilan PLN Kolaka dan Kendari, ke sini adalah dalam rangka tugas dari PLN Pusat untuk menyerahkan Bantuan CSR PLN Peduli Pembangunan Pura Giri Nata, sebagaimana permohonan yang Bapak-Bapak ajukan tahun 2019. Semoga bermanfaat," kata Nyoman Wira mewakili PLN Pusat. 

Menurut Ketua Pembangunan Pura Giri Nata, Wayan Sudira menyampaikan bahwa, bantuan ini akan dipakai untuk membangun Kori Agung Pura Giri Nata. 

Astungkara, suksma kami ucapkan selaku Pembimas Hindu Sultra atas bantuan dari PLN Peduli. Teman-teman perwakilan, PLN Kendari dan Kolaka. (PKJ)
Simbolisasi Penyerahan Bantuan


No comments:

Post a Comment

Artikel Menarik Lainnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...