teks berjalan

karmany evadhikarãste, mã phalesu kadãcana, mã karma-phala-hetur bhŭr , mã te sango ‘stv akarmani (B.G. Dwitiya adhyaya, sloka 47) -- Berbuatlah hanya demi kewajibanmu, bukan hasil perbuatan itu (yang kau pikirkan), jangan sekali-kali pahala jadi motifmu dalam bekerja, jangan pula berdiam diri tanpa kerja.

Generasi Muda Hindu Anti Narkoba

Monday, December 30, 2013

Perayaan HAB Ke-68

Foto : Inmas Kemenag Sultra
KENDARI - Dalam rangka menyambut dan memeriahkan Hari Amal Bhakti (HAB) Kementrian Agama (Kemenag) Republik Indonesia (RI) yang jatuh pada tanggal 3 Januari 2014 mendatang, Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenag Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) menyelenggarakan sejumlah kegiatan di antaranya: Jalan Santai, Perlombaan (Olahraga) antar satker, Donor Darah, Ziarah ke Makam Pahlawan Watubangga, dll. 

Semarak perayaan olah raga dan jalan santai dilaksanakan hari ini Minggu, 29 Desember 2013. Jalan santai yang dilaksanakan, Minggu (29/12/2013) pagi, dengan tempat start di pelataran Kanwil Kemenag Sultra itu, ditandai dengan pelepasan 70 balon gas oleh Kepala Kanwil Kemenag Sultra, Drs. Rakhman, M.Si didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kemenag Sultra, Ny. Sitti Nurlina Rakhman.

Jalan Santai dimulai pk. 05:30 wita start dr Kanwil mengitari jln srkitaran A. Yani dan kembali ke Kanwil. Turut serta pada kegiatan jalan santai tersebut, para pejabat di lingkungan Kanwil Kemenag Sultra dan STAIN Kendari, segenap karyawan Kemenag Sultra dan Kemenag Kota Kendari, serta para Kepala Madrasah dan Raudhatul Athfal (RA) se kota Kendari bersama guru-guru dan siswanya.. Dilanjutkan acara bazar murah pada pk. 08:30 wita. 

Setelah peregangan dan perut kenyang di bazar, kembali ke lapangan untuk berlomba. Semangat!! (PKJ)

No comments:

Post a Comment

Artikel Menarik Lainnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...