teks berjalan

karmany evadhikarãste, mã phalesu kadãcana, mã karma-phala-hetur bhŭr , mã te sango ‘stv akarmani (B.G. Dwitiya adhyaya, sloka 47) -- Berbuatlah hanya demi kewajibanmu, bukan hasil perbuatan itu (yang kau pikirkan), jangan sekali-kali pahala jadi motifmu dalam bekerja, jangan pula berdiam diri tanpa kerja.

Generasi Muda Hindu Anti Narkoba

Friday, December 27, 2013

Tatap Muka, Kepala Kantor Kemenag Prov. Sultra

Acara Tatap Muka, Kepala Kantor Kementerian Agama Prov. Sultra, Drs. Rakhman, M.Si. (kanwil baru) dengan segenap jajaran Lingkup Kanwil Kemenag Sultra (Rabu, 18/12/2013). Drs. Rakhman, M.Si. dilantik Menteri Agama, Surya Darma Ali sebaga Kepala Kantor Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tenggara di Jakarta (13/12/2013) menggantikan Bapak Drs. H. Muchlis A. Mahmud, MM. yang kini menjabat sebagai staf ahli Sekjen Kemenag RI.

Hadir pada acara tatap muka yang dilaksanakan di Aula Kanwil Kemenag Sultra itu, para pejabat eselon III, eselon IV dan karyawan Kanwil Kemenag Sultra, para Kepala Kantor Kemenag Kab/Kota dan Kepala Satker se Sultra, termasuk sejumlah Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan se Sultra.

“Sebagai pimpinan baru, selayaknya saya bertatap muka dengan seluruh jajaran Kemenag Sultra yang akan membantu saya dalam bekerja untuk menyukseskan program-porgram yang sudah ada selama ini,” kata Rakhman, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Muna ini.

Rakhman menegaskan, tugas Kemenag dalam melakukan pembinaan umat sangat kompleks sehingga dibutuhkan kekompakan dan kerjasama seluruh elemen Kemenag atau semua Satuan Kerja yang ada.

“Tanggungjawab ini tidak bisa dipikul seorang Kepala Kanwil Kemenag. Butuh dorongan, dukungan dan kerjasama semua sumber daya manusia Kemenag yang ada,” ujarnya. (PKJ)

No comments:

Post a Comment

Artikel Menarik Lainnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...