teks berjalan

karmany evadhikarãste, mã phalesu kadãcana, mã karma-phala-hetur bhŭr , mã te sango ‘stv akarmani (B.G. Dwitiya adhyaya, sloka 47) -- Berbuatlah hanya demi kewajibanmu, bukan hasil perbuatan itu (yang kau pikirkan), jangan sekali-kali pahala jadi motifmu dalam bekerja, jangan pula berdiam diri tanpa kerja.

Generasi Muda Hindu Anti Narkoba

Monday, October 5, 2020

Penyerahan Bantuan Afirmasi Covid 19 di Pasraman Tri Tunggal Wana Giri Konawe Selatan

Landono, (Humas Sultra) --- Pembimas Hindu Kanwil Kemenag Sultra, I Komang Sukeyasa secara simbolis menyerahkan bantuan Afirmasi Covid-19 pada Siswa dan Guru Pasraman yang terdampak Pandemi Covid-19, Minggu, 4 Oktober 2020 di Gedung Pasraman Tri Tunggal Wana Giri, Desa Lalonggapu, Adat Tridanamulya, Kec. Landono, Kab. Konawe Selatan. 

Pasraman ini adalah salah satu dari 12 penerima Bantuan Afirmasi TA 2020 di Provinsi Sulawesi Tenggara, dan mengkoordinir 5 Pasraman lainnya di sekitaran Kecamatan Ranomeeto Barat, Landono, Sabulakoa, dan Mowila. 

Pembimas Hindu berharap, adanya bantuan ini bisa membantu Pasraman dalam menaati protokol kesehatan pencegahan penularan covid-19. 

"Semoga apa yang diberikan dalam bentuk bantuan operasional Afirmasi ini bisa bermanfaat dan bernilai lebih bagi Pasraman dalam menyelenggarakan kegiatan Pasramannya. Ingat selalu melakukan Germas, Gerakan Masyarakat Hidup Bersih dan Sehat. Sering Cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, rajin berolahraga, jaga kesehatan, bila perlu minum vitamin. Biar sehat imun kuat," pesan Sukeyasa kepada siswa pasraman yang hadir Sore itu. 

Sukeyasa juga berterima kasih kepada Pengurus Pasraman karena bersedia mengkoordinir Pasraman lainnya, dengan bantuan ini dibagi di beberapa Pasraman lainnya. 

Ketua Pasraman Tri Tunggal Wana Giri, I Nyoman Sukanada menyampaikan bahwa penyerahan Bantuan Afirmasi sore ini untuk 2 Pasraman, yaitu Landono dan Jati Bali. Dan yang lainnya akan diserahkan hari Rabu depan. 

Penyerahan bantuan ini dihadiri oleh Pembimas Hindu dan Pelaksana Kanwil, Kasi Bimas Hindu Konsel, I Ketut Danayasa, Penyuluh Agama Hindu Non PNS Kec. Landono, Pramubakti, Pengurus Pasraman Tri Tunggala Wana Giri dan Pasraman Dharma Widya, Adat dan PHDI Desa setempat. (PKJ)

No comments:

Post a Comment

Artikel Menarik Lainnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...