teks berjalan

karmany evadhikarãste, mã phalesu kadãcana, mã karma-phala-hetur bhŭr , mã te sango ‘stv akarmani (B.G. Dwitiya adhyaya, sloka 47) -- Berbuatlah hanya demi kewajibanmu, bukan hasil perbuatan itu (yang kau pikirkan), jangan sekali-kali pahala jadi motifmu dalam bekerja, jangan pula berdiam diri tanpa kerja.

Generasi Muda Hindu Anti Narkoba

Sunday, October 13, 2013

Sistem Analisis Prestasi Kerja dan Pengembangan Karir

Kanwil Kemenag Prov. Sulawesi Tenggara melalui Kasubbag Ortala dan Kepegawaian mengadakan kegiatan Sosialisasi Penilaian Prestasi Pegawai Negeri Sipil/Penyusunan Kinerja Pegawai Di Lingkungan Kanwil Kemenag Prov. Sultra hari ini, Sabtu, 14 September 2014.

Kegiatan yang dilaksanakan satu hari di Hotel Horison Kendari ini dibuka langsung oleh Kakanwil Kemenag Prov. Sultra, Drs. H. Muchlis A. Mahmud,MM. dan menghadirkan narasumber dari Biro Kepegawaian Kementerian Agama R.I. Jakarta, Bapak Irwan Kurniawan.


Seperti yang dilaporkan ketua panitia, Tema yang diambil dalam kegiatan ini adalah "Tercapainya Peningkatan Kualitas Sumber Daya Aparatur Melalui Pembinaan dan Penataan Pegawai Berdasarkan Sistem Analisis Prestasi Kerja dan Pengembangan Karir di Lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sulawesi Tenggara. (PKJ)

No comments:

Post a Comment

Artikel Menarik Lainnya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...